Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Jasad Cleaning Service Ditemukan Sudah Kaku di Pos Satpam

16 Agustus 2019, 12: 55: 59 WIB | editor : Perdana

DIOTOPSI: Evakuasi jasad Tri Yudi dari dalam pos satpam klinik akupuntur.

DIOTOPSI: Evakuasi jasad Tri Yudi dari dalam pos satpam klinik akupuntur. (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Sehari setelah gajian, Tri Yudi Kuntoro, 20, ditemukan tidak bernyawa di pos satpam klinik akupuntur Jalan  M.H. Thamrin, RT 01 RW 13, Kelurahan Mananahan Kecamatan Banjarsari tempatnya bekerja. Warga Kracan, RT 04 RW 16, Ngunut, Bandar, Pacitan, Jawa Timur ini meninggal diduga karena sakit.

Saat ditemukan, pria yang sehari-hari bekerja sebagai cleaning service telentang di kasur pos satpam dengan menggunakan baju warna biru tosca dan celana jins. Setelah melakukan  olah TKP, unit Inafis Satreskrim Polresta Surakarta mengevakuasi jasad Tri ke RSUD Dr. Moewardi.

Miswar Anas, salah seorang pekerja klinik akupuntur mengatakan, sekitar pukul 09.00, salah seorang karyawati klinik menginformasikan bahwa klinik masih tutup. Pintu gerbang digembok dan lampu teras masih menyala. 

“Kebetulan saya yang pegang kunci cadangan. Saya disuruh datang. Setelah datang saya panggil nama Yudi, tapi tidak ada respons,” katanya. Setelah gembok pintu gerbang dibuka, Miswar dan karyawati tersebut menuju pos satpam. Mereka seketika kaget melihat tubuh Tri sudah kaku.  

Menurut Miswar, sehari-hari Tri memang tidur di pos satpam sekaligus jaga malam. Tri baru dua bulan kerja di tempat tersebut.

Kanit SPKT Polresta Surakarta Ipda Bintoro menerangkan, berdasarkan hasil olah TKP tim Inafis Polresta Surakarta, Tri sudah meninggal lebih dari empat jam. “Kami tidak menemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jasadnya kami bawa ke RSUD Moewardi untuk dilakukan otopsi. Sementara kita duga korban meninggal karena sakit. Keluarga di Pacitan sudah kita hubungi dan kita minta datang ke Polsek Banjarsari untuk memberikan keterangan lebih lanjut,” urainya. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia