Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Regpac Berharap Kembali ke Masa Keemasannya

17 Agustus 2019, 13: 50: 32 WIB | editor : Perdana

BERSIAP: Tim basket putra dan putri SMA Regina Pacis siap terjun di Honda DBL musim ini.

BERSIAP: Tim basket putra dan putri SMA Regina Pacis siap terjun di Honda DBL musim ini. (DBL INDONESIA FOR RADAR SOLO)

Share this      

SMA Regina Pacis (Regpac) sempat merajai panggung Honda DBL beberapa tahun lalu. Memori manis kedigdayaan tim basket putra dna putri sekolah ini, ternyata sangat diharapkan bisa kembali terjadi. 

Tim racikan Wongso Suseno tersebut bertekad merebut kembali meraih tahta juara, yang sempat luput dari tangan mereka musim lalu.

"Target kami musim ini, champion Central Java. Sejak tahun lalu, kami sudah banyak berlatih. Persiapan sudah matang, setiap hari latihan. Optimistis bisa kembali merebut champion," koar Kapten tim Regpac putra, Alan Wicaksana Sanjaya kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin.

Musim ini, Alan dkk fokus membenahi stamina. Kegagalannya meraih gelar champion musim lalu dipengaruhi oleh stamina yang kurang prima. Evaluasi tersebut menjadi catatan merah bagi mereka.

"Sejak awal tahun ini kami ikut beberapa event untuk menggembleng stamina kami. Mulai dari Artefac, Karanganyar Cup, dan kompetisi lainnya. Meski hasilnya kurang memuaskan, tapi membantu kami meningkatkan kekompakan dan kesolidan tim," ungkapnya.

Hasil drawing mempertemukan Alan dkk dengan SMAN 1 Boyolali di laga perdana 24 Agustus nanti. "Kami belum pernah ketemu mereka di event apapun. Tapi pernah lihat mereka bermain. Kami rasa mereka musuh yang tangguh," tandasnya. 

Sementara itu tim basket putri Regpac akan melawan SMAN 7 Surakarta, Senin 26 Agustus mendatang. Direncanakan pagi ini tim DBL Indonesia akan menuju SMAN 7 untuk menggelar acara road show, pagi ini. (aya/nik)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia