Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Seven Arrows Usung Karakter Mulan

18 Agustus 2019, 16: 00: 59 WIB | editor : Perdana

SIAPKAN KEJUTAN: Performance Seven Arrows yang siap menghentak pagelaran UBS Gold Dance Competition 2019.

SIAPKAN KEJUTAN: Performance Seven Arrows yang siap menghentak pagelaran UBS Gold Dance Competition 2019. (DBL INDONESIA FOR RASO)

Share this      

TEMA Disney Princess dalam UBS Gold Dance Competition 2019 jadi tantangan tersendiri bagi masing-masing tim dance. Tak terkecuali Seven Arrows, tim dance SMAN 7 Surakarta. Dengan tema ini, mereka bakal membawakan konsep Mulan The Warrior Princess.

"Mulan kan seorang prajurit. Nah dalam koreografi kami juga bakal menampilkan gerakan full action," kata Leader Seven Arrows, Rahma Fitri Naryani kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin.

Seven Arrows bakal menyulap suasana Sritex Arena menjadi sebuah medan peperangan. Dengan member Seven Arrows sebagai tokoh Mulan menjadi prajuritnya.

"Nah kesulitannya saat kami harus mendalami karakter Mulan. Kami harus acting. Gimana Mulan waktu berperang. Tidak hanya koreo yang susah, tapi juga pendalaman karakter agar seperti Mulan," sambungnya.

Ciri khas penampilan Seven Arrows adalah sentuhan magic di setiap performance. Kali ini mereka tak lupa tetap menyisipkan unsur magic dalam penampilannya. Rahma mengatakan meski kental dengan koreografi, pertunjukan magic tetap akan ada.

"Magic engga akan hilang. Tetap ada setiap penampilan kami. Dengan performance yang komplet ini target kami bisa masuk big five. Bahkan juara 1," tandasnya. (aya/nik)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia