Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Semarak Merah Putih ala Grand HAP 

20 Agustus 2019, 10: 36: 39 WIB | editor : Perdana

KHIDMAT: Upacara bendera di Grand HAP Hotel (17/8).

KHIDMAT: Upacara bendera di Grand HAP Hotel (17/8).

Share this      

SOLO – Menyemarakkan perayaan Hari Kemerdekaan Ke-74 RI, Grand HAP Hotel turut menggelar berbagai kegiatan. Diawali lomba duet berpasangan bagi karyawan dan karyawati serta serangkaian lomba antarkaryawan lainnya.  Puncak perayaan 17 Agustus, Grand HAP Hotel mengadakan upacara bendera di halaman parkir depan hotel. Serta donor darah yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus di Ming Resto.

“Seperti disampaikan Guberbur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bahwa founding fathers bangsa ini telah memberikan contoh lewat laku. Bukan sekadar gembar gembor persatuan,” lanjut Nani yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Berbagai kegiatan dilaksanakan sesuai ciri khas bangsa Indonesia. “Sebagai warga negara Indonesia, kita wajib menjaga komitmen demi identitas bangsa. Oleh sebab itu kami mengadakan upacara bendera dan serangkaian kegiatan lainnya sebagai peringatan kemerdekaan Indonesia,” kata General Manager Grand HAP Hotel Nani Maharani.

Tidak hanya upacara bendera, donor darah, dan kegiatan lomba antarkaryawan, selama Agustus ini, Grand HAP Hotel juga memberikan special harga kamar. Dalam Independence Day Package. Sudah termasuk makan pagi untuk tiga orang. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia