Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Khidmat, Upacara 17-an di Pose In Hotel Solo

20 Agustus 2019, 10: 38: 19 WIB | editor : Perdana

Khidmat, Upacara 17-an di Pose In Hotel Solo

SOLO – Menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, Pose In Hotel menggelar serangkaian acara. Diawali senam sehat dan lomba 17-an. Puncak acara, digelar upacara bendera pada Sabtu pagi (17/8).

Turut diundang keluarga besar Indria Group, seluruh unit hotel, dan perusahaan dari grup tersebut. Sebagai inspektur upacara, Direktur PT Indria Sri Haryanto atau yang akrab disapa Gareng. Pada kesempatan ini Gareng menyampaikan amanat sambutan Wali Kota Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo.

“Agar kita selalu mengenang jasa pahlawan karena hingga sekarang kita dapat menikmati hari kemerdekaan ini. Serta terus berkarya menjadi manusia unggul untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucap Gareng. 

Bertindak selaku tuan rumah sekaligus perwira upacara General Manager Pose In Hotel Candra Saputra. ”Acara tersebut berlangsung sukses dan khidmat. Acara ini rutin dilakukan keluarga besar Indria Group untuk menambah nasionalisme. Sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama saudara. Baik di lingkup hotel atau unit lain di Indria Group,” bebernya. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia