Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga
UBS Gold Dance Competition 2019

Enggan Takhta Juara Lepas

20 Agustus 2019, 11: 00: 56 WIB | editor : Perdana

ENERGIK: Eufouria Dance Crew siap pasang aksi di UBS Gold Dance Competition 2019.

ENERGIK: Eufouria Dance Crew siap pasang aksi di UBS Gold Dance Competition 2019. (DBL INDONESIA FOR RASO)

Share this      

SALAH satu yang ditunggu-tunggu dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2019, salah satunya adalah penampilan Eufouria Dance Crew, tim dance dari SMAN 4 Surakarta. Jawara UBS Gold Dance Competition musim lalu ini memang ahlinya mencuri perhatian penonton Honda DBL.

Musim ini, mereka siap memukau seluruh pasang mata pengunjung dengan aksi dance mereka. Mereka memilih Mulan dalam tema Disney Princess kali ini. Meskipun ada beberapa tim dance lain yang mengangkat konsep yang sama. Eufouria menjamin bakal memberikan nuansa yang berbeda dari tim dance lainnya.

“Kami bakal menyajikan penampilan yang lengkap. Mulai dari kostum, koreografi, properti, sampai lagu pengiringnya pun kental sama konsep Mulan. Kami bakal mengajak seluruh penonton untuk menjadi Mulan meskipun hanya melihat kita beraksi,” koar leader Eufouria, Novera Jatri Kartikasari kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin.

Sebagai jawara tahun lalu, Novera dkk tak ingin menyerahkan tahta itu begitu saja kepada tim dance lain. Mereka optimistis bisa mempertahankan gelar tersebut. Meski kali ini mereka merasa ada banyak tim basket lain yang menjadi rival berat.

“Kami tahu banyak tim dance lain yang temanya sama. Kekhawatiran sih ada, kalau mereka lebih menonjolkan konsep Mulan. Tapi kami yakin dengan penampilan yang komplet ini, Eufouria tetap bisa mencuri perhatian juri dan penonton,” katanya. (aya/nik)

(rs/aya/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia