Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Truk Terperosok ke Sungai, Sopir Tewas

24 Agustus 2019, 17: 59: 45 WIB | editor : Perdana

NAHAS: Warga berusaha mengevakuasi badan truk yang terperosok di Sungai Sumbersari, Sambi, Sambirejo. Dalam kejadian ini, sopir truk tewas.

NAHAS: Warga berusaha mengevakuasi badan truk yang terperosok di Sungai Sumbersari, Sambi, Sambirejo. Dalam kejadian ini, sopir truk tewas. (AHMAD KHAIRUDIN/RADAR SOLO)

Share this      

SRAGEN – Truk pasir nomor polisi AD 1309 LP yang disopiri Suyanto, 40, warga Dukuh Keti, RT 2 RW 5 Desa Dayu, Karangpandan, Karanganyar terperosok ke sungai di Desa Sambi, Sambirejo, pagi kemarin (23/8). Akibatnya, sopir truk meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, lokasi kejadian di Sungai Sumbersari Dukuh Sumbersari, Desa Sambi sekitar pukul 05.30. Kedalaman sungai sekitar 3 meter.

Kasat lantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan, kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal. Sopir truk meninggal dunia di lokasi dengan kondisi patah tulang.

”Kendaraan berjalan dari utara ke selatan. Setelah dekat dengan lokasi, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan. Ada bagian jalan yang longsor, truk berusaha menghindar. Tapi roda belakang kiri tergelincir dan lantas truk terguling,” terang Dani.

Dari hasil olah TKP, kecelakaan itu murni kesalahan pengemudi. Truk tersebut membawa muatan pasir. ”Memang ada tumpahan pasir di lokasi. Kelihatanya penuh,” jelasnya.

Kepala markas Palang Merah Indonesia (PMI) Sragen Wahdadi menyampaikan, pihaknya meluncur untuk evakuasi setelah mendapat kabar dari PSC 119. Dia menyampaikan sopir meninggal dan dalam kondisi terjepit badan truk.

”Setelah berhasil dievakuasi, kami segera larikan jenazah ke kamar jenazah RSUD,” terangnya. (din/adi)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia