Senin, 27 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Inovasi Baru favehotel Solo, Booking Hotel Bisa WA

02 September 2019, 15: 16: 42 WIB | editor : Perdana

LAYANAN BARU: Tamu menyantap breakfast di favehotel Solo.

LAYANAN BARU: Tamu menyantap breakfast di favehotel Solo. (FAVE HOTEL SOLO FOR RADAR SOLO )

Share this      

SOLO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) terus berinovasi menghadapi era digital yang semakin berkembang. Termasuk dalam hal pelayanan. Kini, booking kamar di favehotel bisa lewat WhatsApp (WA). 

Cluster General Manager favehotel Solo Ika Florentina mengatakan, layanan ini tersedia di favehotel Manahan Solo maupun Solo Baru. Whatsapp dipilih karena paling sering digunakan masyarakat dalam berkomunikasi. Selain itu, prosesnya lebih mudah dan sederhana. Tamu yang akan menginap tinggal booking dengan mengirimkan pesan ke nomor WA milik favehotel Solo.

“Fasilitas direct booking via WhatsApp ini adalah terobosan terbaru kami. Selain itu untuk mempermudah tamu melakukan pemesanan kamar. Baik untuk individu maupun grup. Harganya lebih terjangkau dibandingkan pemesanan di tempat lain,” jelas Ika, kemarin (1/9). 

Layanan ini sudah berlaku sejak akhir Agustus. Lewat layanan ini, tamu yang menginap bisa request dekorasi kamar, kamar yang menghadap view apa, penjemputan, kamar khusus merokok atau tidak, dan masih banyak lainnya. Selain itu, banyak promo yang diberikan dengan booking via WA.

“Kan sudah memasuki era digital ya. Sudah saatnya membuat terobosan baru. Sekarang semua orang kalau mau berkomunikasi selalu menggunakan WhatsApp. Kenapa tidak dimanfaatkan ?” paparnya.

Terobosan baru ini disambut positif oleh masyarakat. Bahkan sudah ada beberapa tamu yang booking menggunakan fasilitas tersebut. Harapannya, ke depan lewat fasilitas WA, main menaikkan revenue favehotel. Baik favehotel Manahan Solo maupun Solo Baru. (adv/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia