Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Beny Ashar Jadi Rekrutan Terakhir Persis Solo

03 September 2019, 16: 35: 19 WIB | editor : Perdana

BERI HARAPAN: Beny Ashar saat masih berseragam Persiba Balikpapan.

BERI HARAPAN: Beny Ashar saat masih berseragam Persiba Balikpapan. (KALTIM POST PHOTO)

Share this      

PERSIS Solo dipastikan menambah satu lagi amunisi untuk mempertajam daya gedor lini serang pada putaran kedua. Berstatus pinjaman dari Persiba Balikpapan, manajemen Persis mendatangkan Beny Ashar yang berposisi sebagai penyerang.

“Dia sudah pasti bergabung, dan rencananya Selasa pagi (hari ini) baru akan mulai berlatih bersama dengan tim,” terang Pelatih Persis Solo, Choirul Huda.

Eks kapten Madura FC tersebut diharapkan bisa memberikankontribusi yang memukau di lini serang Persis. Ini penting karena dalam 12 laga yang sudah dijalani, Persis baru bisa mencetak 10 gol.

Saat ini Persis masih mengandalkan tiga bomber utamanya. Mulai dari Ugiek Sugiyanto, Dimas Galih dan M Isa. 

Sayangnya dalam beberapa laga terakhir, hanya Ugiek yang bisa dimainkan. Dimas Galih dan M Isa sempat cedera.

“Bergabungnya Beny saya harapkan bisa menambah ketajaman lini depan pada putaran kedua,” ungkap Cak Irul, sapaan akrab Choirul Huda.

Hadirnya Beny, membuat kini Persis beranggotakan 27 pemain. Di putaran kedua ini Persis menambah tujuh pemain, yakni M Alaik Sobrina (stopper/eks Madura FC), Dedi Cahyono Putro (winger/eks Cileegon United), Rafit Ikhwanudin (kipper/eks Madura United), Ardyanto Agung Wicaksono (gelandang/eks PSIR Rembang), Beny Ashar (striker/eks Persiba Balikpapan). Selain itu Persis juga merekrut dua pemain magang, yakni Syahrul Romadhon (winger), serta Juret Yuslikh Kaukabadury (gelandang).

Sementara hanya tiga pemain keluar, Sukasto Efendi berposisi kiper ke PSGC Ciamis, Tegar Hening Pangestu (gelandang/Persiraja Banda Aceh), dan Wahyu Kristanto yang fokus penyembuhan cedera.

“Sebenarnya banyak pemain bidikan yang kita harapkan bisa bergabung, namun ternyata tak bisa kita datangkan. Mungkin belum berjodoh dengan kita,” terangnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia