Minggu, 22 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
PIALA MENPORA U-16

R2 Sukses Raih Dua Kemenangan Beruntun

03 September 2019, 16: 37: 06 WIB | editor : Perdana

R2 Sukses Raih Dua Kemenangan Beruntun

SOLO – Kabar baik dating dari Banten. Di mana, SSB R2 yangjadi wakil jawa tengah di ajang Piala menpora U-16 babak nasional, berhasil memastikan langkah ke babak selanjutnya. Dalam pertandingan kemarin, R2 sukses meraih dua kemenangan penting.

Di mulai dari menang atas wakil Sulawesi Tenggara 2-0,lewat gol Jovan dan Rayhan Ali Darmawan. Sedangkan di laga kedua, skuad Nusa Tenggara Timur (NTT) jadi korban berikutnya.R2 sukses menang telak tiga gol tanpa balas. Tiga gol R2 disumbangkan oleh Fariz, Amrozy, dan Jovan.

 “Hasil ini membuat kita lolos ke babak selanjutnya. Walaupun babak penyisihan masih menyisakan satu pertandingan lagi. Kita akan lawan Lampung besok (pagi ini, Red),” terang Manajer R2 Retno Sujarwati kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

R2 sendiri masuk di grup C, bersaing dengan Sulawesi Tenggara, NTT dan Lampung. R2 sendiri berstatus sebagai mantan juara Piala Menpora U-14 tahun lalu di Bali. Mereka tentu membidik juara di KU-16 tahun ini. 

”Kita cukup optimistis bisa menjadi juara. Pemain kami ini sudah berlatih bersama lebih dari tiga tahun. Jadi bicara chemistry tentu sudah kenal mendalam rekan-rekan setimnya,” ujarnya. 

Di skuad R2, terselip nama alumnus Timnas U-15. Yakni Mohammad Rohan Fahrurozy dan Rakha Gilang Yodhatama yang ikut membawa Garuda Muda menjadi juara ketiga IBER Cup di Estoril, Portugal, Juli kemarin. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia