Selasa, 10 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Apartemen Ramaikan Bisnis Properti

07 September 2019, 16: 38: 17 WIB | editor : Perdana

PROGRES: Groundbreaking Solo Urbana Residence dan Apartemen.

PROGRES: Groundbreaking Solo Urbana Residence dan Apartemen.

Share this      

SOLO – Apartemen setinggi 7-12 lantai dengan tujuh tower bakal dibangun di Kota Solo. Takni Solo Urbana Residence dan Apartemen. Menempati lahan seluas 1,6 hektare di Kecamatan Jebres, groundbreaking digelar PT Mulia Properti Indah, Kamis (5/9). Dihadiri Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo.

CEO PT Mulia Properti Indah Novi Imelly mengatakan, apartemen ini sudah memiliki izin mendirikan bangunan (IMB) dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Surakarta. Dengan Nomor SK: 601/0653/J-11/IMB/VIII/2019 pada 29 Agustus. Miliki tujuh tower, terdapat 1.614 unit yang terdiri dari hunian dan komersial.

“Pembangunan apartemen ditarget selesai akhir 2020. Kami sudah menunjuk Catur Bangun Mandiri sebagai kontraktor utama. Tipe hunian yang ditawarkan mulai dari studio, studio plus, dan 1 bedroom dengan luas 18-30 meter persegi,” kata Novi.

Target pasar yang dibidik kalangan profesional muda, pasangan muda, mahasiswa, pebisnis dari luar kota, dan investor. Sudah lima tower terjual dengan 1.294 unit. 

“Setelah (apartemen) selesai, yang diuntungkan masyarakat. Karena ekonomi bergerak. Kami mempersilahkan jika ada investor yang ingin membangun mal di kawasan Solo utara,” papar wali kota Rudy. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia