Selasa, 17 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sragen

Kecelakaan di Tol Soker,  Dua Orang Luka-luka

07 September 2019, 16: 56: 24 WIB | editor : Perdana

Kecelakaan di Tol Soker,  Dua Orang Luka-luka

SRAGEN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol Soker ruas jalan tol Solo - Ngawi Sabtu (7/9). Kecelakaan tunggal ini akibat sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Tidak terdapat korban jiwa,  namun dua orang dilarikan ke Rumah sakit.  

Informasi yang dihimpun, kejadian kecelakaan terjadi di Km 539 +300 Jalur B Pukul 07.15.  Kecelakaan lalu lintas di jalan tol ini melibatkan kendaraan roda 4  yakni mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan nopol N 312 BJ.  Mobil yang dikemudikan oleh Zainudin, 36, warga Mulyoagung Rt/rw 06/10, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur mengalami pecah ban.  

Kejadian berawal saat kendaraan melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Mobil diperkirakan mengunakan kecepatan tinggi di lajur 1. Namun sesampainya di tempat kejadin perkara (TKP) mobil yang di kendarai oleh Zainudin mengalami pecah ban depan sebelah kiri. 

Seketika mobil kehilangan kendali oleng ke arah kiri dan langsung menabrak guadril. Lantas mobil terperosok masuk ke ROW. Mobil dengan posisi menghadap ke arah timur.

Dari kejadian ini, terdapat dua korban yang harus mendapatkan perawatan serius dari tim dokter di RSUD Sragen yakni, Lou Pratandia Inggraeni, 14, warga Jalan Wonokoyo, Boro, Tawangrejo, Malang, mengalami 

sakit dibagian leher dan punggung, serta luka dibagian mulut. Korban kedua yakni Rizki Wildhan Faizal, 15, Jl. Meijen Panjaitan Gang 18, Malang, mengalami luka dibagian lengan kanan atas.

Kasus ini langsung ditangani oleh pihak kepolisian,  petugas JSN dan diteruskan oleh PJR Jateng 7 Petugas juga melakukan olah TKP dan mengumpulkan data - data serta saksi di lokasi kejadian. 

Beberapa kerusakan yang diakibatkan kecelakaan ini antara lain guadril 1span, tiang guadril rusak 4 batang, blocking peace rusak 4 buah, reflektor guadril 1 buah. 

Sih Wiyono selaku manager Area PT. Jasamarga Solo Ngawi (JSN) membenarkan adanya kejadian kecelakaan di kawasan paldaplang. "Korban hanya luka ringan,  dimungkinkan juga sopir mengantuk, " bebernya.  (din)

(rs/din/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia