Minggu, 22 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Pelebaran Viaduk Kreteg Bang, Jalan A.Yani Dibuka Lebih Cepat

07 September 2019, 17: 29: 38 WIB | editor : Perdana

PANTAUAN: Petugas dishub Wonogiri cek pelebaran viaduk Kreteg Bang.

PANTAUAN: Petugas dishub Wonogiri cek pelebaran viaduk Kreteg Bang.

Share this      

WONOGIRI – Akses kendaraan di Jalan Ahmad Yani atau tepatnya di sekitar proyek pelebaran viaduk Kreteg Bang akan dibuka hari ini, Sabtu (7/9). Hal tersebut lebih cepat dari rencana semula pada, Senin (9/9).

"Penutupan total jalan di perlintasan sebidang Kreteg Bang diperkirakan lebih singkat," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wonogiri Ismiyanto, Jumat (6/9).

Diperkirakan Sabtu sore sudah dilakukan pembersihan jalan di bawah Kreteg Bang. Sehingga pada Sabtu malam jalan sudah bisa dibuka. “Dapat dilalui kendaraan satu jalur dari selatan. Kemudian, pada Minggu (8/9) car free day akan dibuka seperti biasa,” beber kepala dishub Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti melalui Kasat Lantas AKP Dwi Erna menjelaskan, pada jam-jam sibuk, ada titik kepadatan di perlintasan sebidang Alas Kethu. Kendaraan besar seperti truk dan bus harus ekstrahati-hati.

"Dari arah kantor ATR/BPN sampai di Alas Kethu akan belok kiri agak curam aspalnya. Begitu juga dari arah Klampisan (Solo) akan belok kiri ke arah ATR/BPN juga sulit untuk manuver," terangnya. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia