Minggu, 22 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persebi Sukses Jegal Persiku

09 September 2019, 12: 21: 50 WIB | editor : Perdana

KOMPOSISI TERBAIK: Skuad Persebi Boyolali di Liga 3 2019 Zona Jateng.

KOMPOSISI TERBAIK: Skuad Persebi Boyolali di Liga 3 2019 Zona Jateng. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali kembali meraih hasil positif dalam laga lanjutan Liga 3 2019 Zona Jateng, yang kini sudah masuk di babak 8 besar. Kemarin (8/9), Laskar Pandan Arang (julukan Persebi) berhasil menumbangkan tamunya Persiku Kudus di Stadion Pandan Arang.

Tim racikan Ahmad Sukisno menang tipis 1-0, lewat gol yang dicetak oleh Riki Junian di babak kedua.

”Lega tentunya dengan kemenangan ini.  Hasil ini membuat kita jadi pemuncak klasemen grup 6. Dari sisi poin kita sama dengan Persiku (6 poin, hasil dua kali menang dan sekali kalah,  Red),  namun kita unggul produktivitas gol dari Persiku,” jelas Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin. 

Hasil ini jadi modal Persebi untuk menatap putaran kedua. Cukup berat karena dari tiga laga, dua diantaranya harus dijalani di kandang lawan. Yakni kontra Persiku Kudus (15/9) dan Persip Pekalongan (18/9).

”Lawan Persab Brebes di Boyolali (22/9) tentu wajib menang. Sedangkan laga tandang di Kudus dan Pekalongan kita berharap bisa meraih hasil draw,” terang legenda Arseto Solo tersebut.

Di laga Grup 6 Lainnya, Persip Pekalongan berhasil menang tipis 1-0 melawan Persab Brebes. Sementara itu  laga 8 besar lainnya, ternyata tak semuanya tuan rumah bisa meraih kemenangan. Di luar dugaan, PPSM Sakti Magelang tumbang dari tanunya Persibas Banyumas 0-1. Hasil lebih baik diraih oleh Persekat Tegal yang sukses menjegal tamunya PSIP Pemalang 2-0. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia