Minggu, 22 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Pesta Durian di Mal

09 September 2019, 14: 08: 08 WIB | editor : Perdana

LOMBA: Suasana Mabok Durian 2019 di Palur Plasa.

LOMBA: Suasana Mabok Durian 2019 di Palur Plasa.

Share this      

KARANGANYAR – Palur Plasa menggelar Mabok Durian 2019 di lobi mal setempat, 6-8 September. Event ini merupakan pesta durian pertama kalinya. Staf Event Palur Plasa Denny Antariksawan mengatakan, durian dipilih karena selalu dicari dan punya nilai ekonomis cukup tinggi. 

Mabok Durian 2019 hadir untuk memfasilitasi masyarakat pecinta durian. Menariknya, durian yang disediakan lokal Jawa. Diambil langsung dari petaninya. Sehingga kualitasnya tak diragukan lagi. Total 1.000 buah durian disediakan tiap harinya.

“Durian ini kan buah yang banyak penggemarnya. Tapi, tidak semua orang bisa membedakan mana yang enak. Event ini mewadahi pengunjung maupun masyarakat di Karanganyar dan sekitarnya untuk mendapatkan durian enak dan berdaging tebal. Karena kami menggandeng langsung petaninya,” jelas Denny, kemarin (8/9). 

Varian durian tidak ditarget dalam event ini. Terpenting kualitas dan rasanya enak. Sehingga pengunjung Palur Plasa ketagihan. Memanjakan pengunjung, juga disediakan promo dengan harga menarik. 

Selain itu, event ini juga dijejali lomba makan durian. Setiap peserta diberikan satu buah durian. Siapa yang tercepat membuka dan memakannya, mendapatkan hadiah voucher dan bingkisan. Serta lelang durian yang baru dipetik langsung dari pohonnya.

“Antusisme masyarakat cukup positif. Apalagi di weekend seperti ini. Mampu menarik crowded pengunjung di mal. Harapannya ini rutin digelar akan terus kami adakan, melihat respon yang cukup baik,” pungkasnya. (ser/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia