Minggu, 22 Sep 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

BPJS Salurkan Bantuan OSR Masjid Al-Kautsar

10 September 2019, 15: 12: 14 WIB | editor : Perdana

PEDULI: Penyerahan OSR BPJS Kesehatan Cabang Surakarta kepada takmir masjid Al-Kautsar, Jumat (6/9).

PEDULI: Penyerahan OSR BPJS Kesehatan Cabang Surakarta kepada takmir masjid Al-Kautsar, Jumat (6/9).

Share this      

SOLO – BPJS Kesehatan Cabang Surakarta menyalurkan bantuan organization social responsibility (OSR) untuk pembangunan Masjid Al-Kautsar. Penyerahan bantuan diserahkan perwakilan BPJS Kesehatan Cabang Surakarta kepada Takmir Masjid Al-Kautsar. Disaksikan perwakilan masyarakat sekitar, JUmat (6/9).

Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Surakarta Arief Indra menjelaskan, program ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar. Selain sebagai badan hukum publik yang menjalankan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

“Bantuan OSR yang kami serahkan kepada Masjid Al-Kautsar berupa keramik yang akan dipergunakan untuk dinding dan pilar masjid. Sebelum kami serahkan bantuan ini, terlebih dahulu kami survei lokasi untuk mengecek kondisi masjid,” jelas Arief kepada Jawa Pos Radar Solo, kemarin (9/9).

Ditambahkan Arief, pembangunan Masjid Al-Kautsar masih dalam proses dan sudah berlangsung sejak awal tahun. Dia berharap pembangunan masjid berjalan lancar dan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan. Sehingga penggunaannya dapat dioptimal bagi jamaah masjid maupun masyarakat sekitar.

Sementara itu, sepanjang 2019, BPJS Kesehatan Cabang Surakarta telah memberikan berbagai bantuan OSR kepada masyarakat. Komitmen ini terus dipegang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas kehidupan serta lingkungan. Melalui berbagai program OSR yang dimiliki BPJS Kesehatan. (pro/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia