Senin, 16 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Dahaga Pecinta Voli Terobati

10 September 2019, 17: 09: 06 WIB | editor : Perdana

SMASH KERAS: Pertandingan kategori putri dalam turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 4 di Balai Sidang Mahesa, kemarin (9/9). Turnamen digelar 7-14 September.

SMASH KERAS: Pertandingan kategori putri dalam turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 4 di Balai Sidang Mahesa, kemarin (9/9). Turnamen digelar 7-14 September. (TRI WIDODO/RASO)

Share this      

BOYOLALI – Pecinta bola voli di Kota Susu dimanjakan turnamen Boyolali Volleyball Bupati Cup 4. Ajang ini berlangsung di Sidang Mahesa Boyolali, 7-14 September. Diikuti sejumlah tim voli putra dan putri kenamaan.

Ketua panitia turnamen Dwi Sundarto menjelaskan, turnamen ini memperebutkan hadiah uang tunai total Rp 100 juta. Di kategori putri, ada Vita Solo yang ikut meramaikan persaingan. Adu sakti dengan Mitra Purwodadi, RJ CCTV Jogja, Indonesia Muda Sragen, Mitra Kencana Semarang, dan Daya Manunggal Magelang.

Dari kategori putra, ada Vonk Raja Kartu Ambarawa, Pijar Salatiga, DPU PR Grobogan, Taypak Magelang, Brodjo Kabupaten Semarang, Sukun Badak Kudus, Bank Jateng Semarang, dan UUD Kertas Kabupaten Semarang. “Ada tim yang sudah malang melintang di panggung voli Jateng dan nasional. Semua tim sama-sama mempunyai kualitas yang tidak boleh diremehkan,” terang Dwi.

Bagi penonton yang ingin menikmati setiap pertandingan, panitia menyediakan tiket masuk dengan harga bervariasi. Tergantu babak yang dilangsungkan. Mulai dari penyisihan, semifinal, hingga final.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali M. Said Hidayat mengapresiasi turnamen ini. Dia menyebut olah raga penting bagi masyarakat. Lewat tubuh yang sehat, tercipta generasi muda tangguh untuk membangun Boyolali. 

“Sejalan dengan itu, Boyolali juga berkomitmen memajukan olahraga. Bagi tim-tim yang bertanding, junjung tinggi sportivitas,” tandas Said. (wid/fer)

(rs/wid/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia