Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kejutan WOW Berlanjut, Smartfren Gelar Undian Berhadiah Tiap Bulan

17 September 2019, 23: 03: 57 WIB | editor : Perdana

Smartfren menyiapkan beragam hadiah menarik dalam program undian WOW

Smartfren menyiapkan beragam hadiah menarik dalam program undian WOW

Share this      

RADARSOLO.CO.ID – Rangkaian kejutan dari WOW Smartfren terus berlanjut. Selain konser akbar berskala internasional pada Jumat (20/9), perusahaan provider itu juga akan menghadirkan program super spesial undiah berhadiah.

Program undian WOW dihadirkan untuk menjawab aspirasi pelanggan dalam mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Seperti mimpi untuk bisa memiliki rumah, mobil, vespa, iPhone, atau berlibur.

“Kejutan undian WOW memberi kesempatan pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi. Cukup pakai Smartfren, aktifkan paket, dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan,” ujar Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim. 

Kejutan WOW diundi setiap bulan sehingga kesempatan menang pun sangat besar. Selain itu, juga disiapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja bagi pelanggan yang beruntung setiap bulan.

Dijelaskan Djoko, kejutan undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren. Baik kartu perdana, voucher data atau mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum tertentu. 

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstal aplikasi MySmartfren. ”Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstal MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan,” papar Djoko.

Kupon undian WOW resmi hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan. Berlaku untuk satu kali pengundian. Periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama dimulai pada 10 – 30 September. Periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober - 31 Oktober.

”Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. Hati hati terhadap penipuan. Karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun,” pungkas Djoko. (rls/yun/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia