Rabu, 16 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Panen Hadiah Simpedes BRI Penuh Kejutan

19 September 2019, 09: 45: 59 WIB | editor : Perdana

Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Honda Mobilio

Hadiah utama Panen Hadiah Simpedes berupa satu unit mobil Honda Mobilio (Iwan Kawul)

Share this      

WONOGIRI – Kenyamanan dan kepuasan nasabah menjadi prioritas manajemen Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Wonogiri. Hari ini, Kamis (19/9), bank pelat merah itu menggelar Panen Hadiah Simpedes periode pertama (Maret-Agustus 2019) di Tugu Pusaka Selogiri. 

Nasabah yang beruntung berhak membawa pulang satu unit mobil Honda Mobilio E MT dan puluhan hadiah menarik. Antara lain, dua unit sepeda motor Honda CRF 150 L, dua unit Yamaha Nmax, dua unit Honda Vario 2019, 14 Yamaha Mio M3 CW, serta 35 unit kulkas satu pintu LG. 

"Panen hadiah Simpedes merupakan program rutin BRI sebagai salah satu wujud apresiasi bagi nasabah. Hanya dengan saldo minimal Rp100 ribu (berlaku kelipatan), nasabah sudah mendapat satu nomor undian yang akan diikutsertakan dalam program Panen Hadiah Simpedes," urai Pemimpin Cabang BRI Wonogiri Ondo Hasudungan Hutagalung, Rabu (18/9). 

Menurut Ondo, Panen Hadiah Simpedes sekaligus sebagai branding Bank BRI dalam hal komunikasi pemasaran produk Simpedes. Kegiatan tersebut rutin dilakukan per enam bulan sekali. 

"Kami memperkuat dan mempertahankan brand dan positioning Simpedes yang meliputi kegiatan akuisisi, meningkatkan loyalitas nasabah, serta memperluas jangkauan pasar Simpedes BRI," bebernya. 

Namun, yang lebih utama, lanjut Ondo, Panen Hadiah Simpedes adalah bentuk ucapan terima kasih BRI kepada nasabah. Karena selama ini nasabah lebih memercayai Bank BRI untuk menyimpan uang dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI. 

“BRI juga mengadakan lelang dana dengan hadiah langsung dan doorprize bagi undangan yang hadir dalam acara tersebut," pungkasnya. (kwl/wa)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia