Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Novotel Ibis Rutin Gelar Donor Darah

22 September 2019, 14: 15: 59 WIB | editor : Perdana

BERMANFAAT: Suasana kegiatan donor darah yang digelar oleh Hotel Novotel & Ibis Styles Solo.

BERMANFAAT: Suasana kegiatan donor darah yang digelar oleh Hotel Novotel & Ibis Styles Solo. (HOTEL NOVOTEL & IBIS STYLES SOLO FOR RASO)

Share this      

SOLO – Donor darah adalah tindakan yang sangat mulia, mengingat hal itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Berbicara mengenai manfaat donor darah, ternyata tidak hanya bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan saja, akan tetapi ada dua belah pihak yang diuntungkan. Baik itu pihak penerima (resipen) dan pihak pendonor. Donor darah sangat baik untuk kesehatan jantung, selain itu donor darah juga memiliki manfaat memperbaharui sel-sel darah. 

Setiap tiga bulan sekali, Hotel Novotel & Ibis Styles Solo menyelenggarakan kegiatan donor darah. Acara ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan dan juga para tamu yang menginap di hotel pada periode itu. Untuk kali ini kegiatan donor darah diselenggarakan pada 20 September. Kegiatan donor darah kali ini bertepatan juga dengan peringatan sederhana HUT Hotel Novotel yang ke 22 tahun. 

”Kami mengkampanyekan hidup sehat kepada semua karyawan dengan salah satu caranya adalah rutin mengikuti kegiatan donor darah. Disamping karena alasan kesehatan, kami juga mengajak karyawan Novotel & Ibis Styles Solo untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” ucap Yuliana Indrasari selaku cluster human resources manager accor hotels Solo. 

Dengan penyelenggaraan kegiatan donor darah yang rutin diselenggarakan di Novotel & Ibis Styles Solo, diharapkan dapat membantu ketersediaan kebutuhan darah untuk masyarakat di wilayah eks-Karesidenan Surakarta. Dia juga mengkampanyekan kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat melalui kegiatan donor darah. (rls/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia