Rabu, 16 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Erick Thohir Jadi Bakal Calon Investor, ini Reaksi Suporter

22 September 2019, 13: 15: 59 WIB | editor : Perdana

KREATIF: Aksi suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo berlaga di Stadion Manahan.

KREATIF: Aksi suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo berlaga di Stadion Manahan. (RADAR SOLO PHOTO)

Share this      

DATANGNYA Erick Thohir sebagai bakal calon investor Persis, ternyata disikapi beragam dari banyak pihak. Salah satunya tentu dari suporter Persis. Baik itu Pasoepati maupun Surakartans yang kebetulan datang langsung saat mantan bos Inter Milan tersebut memaparkan programnya di depan mereka di salah satu hotel di Kota Solo.

Kehadirannya Erick ternyata membuat perdebatan, karena sebelumnya sudah muncul nama  Vijaya Fitriyasa sebagai bakal calon investor juga.

”Kalau dari Pasoepati akan melakukan langkah netral. Kami tak akanmendukung satu bakal calon pun. Kami menyerahkan semua keputusan akhirnya. Yang pasti semoga investor baru bisa memberikan perubahan yang besar untuk Persis agar bisa lebih maju lagi,” ucap Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo.

Dia juga mengakui tak menduga sosok seperti Erick Thohir mau turun gunung untuk mensupport Persis. ”Kalau ditanya pantas atau tidak, tak perlu ditanya lagi harusnya. Track Record dia bersama tim-tim besar tentu seperti membawa harapan besar untuk Persis agar jadi tim besar, tapi kembali lagi, kita menunggu saja keputusan siapakah yang akan jadi pengelola baru Persis,” ujarnya.  

Dalam dialognya bersama Pasoepati dan Surakartans, Erick Thohir menyampaikan dia cukup optimistis bisa membangun Persis Solo lebih maju kedepannya.

” Saya tidak mau semua dianggap karena politis. Saya sudah tegaskan saya datang bukan buat kursi PSSI atau menpora. Persis Solo memiliki sejarah panjang dalam dunia sepakbola tanah air, pernah 7 kali juara Perserikatan PSSI. Saya ingin menjadi bagian dari menorehkan kembali sejarah. Menurut saya, Persis Solo memiliki masa depan yang baik," ujar Erick Thohir. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia