Kamis, 23 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Boyolali

Gawang Persab Brebes Jadi Bulan-Bulanan 

26 September 2019, 13: 05: 39 WIB | editor : Perdana

MEMUASKAN: Skuad Persebi Boyolali di Liga 3 2019 Zona Jateng. Menang kontra Persab, Persebi sukses lolos ke babak semifinal.

MEMUASKAN: Skuad Persebi Boyolali di Liga 3 2019 Zona Jateng. Menang kontra Persab, Persebi sukses lolos ke babak semifinal. (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Persebi Boyolali akhirnya bisa menuntaskan laga babak 8 besar Liga 3 2019 Zona Jateng, dengan hasil sangat memuaskan. Di depan 4000 pendukukungnya, Laskar Pandan Arang sukses meraih tiga poin saat menjamu Persab Brebes di Stadion Pandan Arang, kemarin (25/9).

Kemenangan empat gol tanpa balas, membawa Persebi lolos ke babak 8 besar Liga 3, dengan status runner up Grup 6 dengan tabungan sembilan poin. ”Cukup puas pastinya dengan kemenangan ini. Kami berterima kasih kepada pemain yang sudah berjuang semaksimal mungkin. Kita juga berterima kasih ke pada pak bupati dan suporter yang tanpa lelah mensupport perjuangan kita,” terang Pelatih Persebi Boyolali, Akhad Sukisno kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Gol Persebi di laga ini disumbangkan oleh Adha Nurrokhim (9’), Mohammad Yogie (55’), Ricky Junian (62’), dan ditutup gol Arif Kurniawan di menit ke-85’.

”Secara permainan anak-anak memang bermotivasi sekali untuk memenangkan laga. Ini penting karena ini laga hidup mati kita jika ingin lolos,” terang Sukisno. 

Di lain sisi Persiku Kudus sukses jadi pemuncak klasemen Grup 6 dengan tabungan 15 poin. Mereka sukses menggenapi poin memuaskan mereka di babak ini, setelah kemarin sukses menang 1-0 atas Persip Pekalongan lewat gol tunggal Afrisal.

Persebi dipastikan akan melawan Persekat Tegal di babak 8 besar. Sedangkan Persiku akan menantang Persibas Banyumas. Babak semifinal sendiri akan  digelar pada tanggal 6 dan 13 Oktober mendatang. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia