Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Club Dangdut Racun Bakal Goyang Musro

27 September 2019, 13: 31: 30 WIB | editor : Perdana

MALAM INI: Club Dangdut Racun bakal tampil di Musro The Sunan Hotel.

MALAM INI: Club Dangdut Racun bakal tampil di Musro The Sunan Hotel.

Share this      

PROGRAM Musro Van Java kembali hadir, khusus bagi para milenial Kota Solo. Kali ini mendatangkan performers “Club Dangdut Racun” (CDR) pada Jumat malam, 27 September 2019 mulai pukul 22.00 di Music Room (Musro) The Sunan Hotel Solo. 

Unik, asyik dan menarik. Itulah gambaran Club Dangdut Racun. Beranggotakan duo komandan dangdut asal Kota Bandung, Gyan dan Tejo, mereka punya kemasan unik dalam berkarya. Menyuguhkan remake musik dengan sentuhan remix dangdut. 

Tidak tanggung, CDR pakai unsur koplo dengan lagu-lagu yang tengah hits. Salah satunya lagu Marion Jola berjudul Jangan. Kocaknya, mereka mengusung tagline unik “Pantang Pulang Sebelum Goyang”. Menjadi spirit grup musik tersebut untuk mengajak penonton setianya larut dalam goyangan remix dangdut.

CDR juga menghadirkan kemasan dangdut DJ seperti  lagu Thankyou Next dari Ariana Grande, Keong Racun dari  Sinta Jojo, serta Taki-Taki  dari Dj Snake feat Selena Gomez  yang  tak luput dari libasan nuansa dangdut elektro. 

CDR pada Februari lalu dipercaya tampil di Lalala Festival 2019 . Tropical festival terbesar di Asia Tenggara. Bersama artis mancanegara seperti Honne (Inggris), Crush (Korea), dan  Bondax (USA) di Lembang, Bandung.

Musro Van Java feat CDR juga akan menampilkan DJ Bass, DJ Exel, dan D’Love Band. Tak hanya ditujukan untuk tamu yang menginap, tapi juga masyarakat umum. First drink charge dipatok Rp 35.000 per orang. Untuk informasi lebih lanjut hubungi: Tege (0857 9107 9333). (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia