Kamis, 14 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Rayakan Ultah 8 Tahun, Komunitas Yaris Bikin Acara Seru

01 Oktober 2019, 22: 18: 29 WIB | editor : Perdana

Yaris Solo Community rayakan ulang tahun yang kedelapan

Yaris Solo Community rayakan ulang tahun yang kedelapan

Share this      

SOLO - Keberadaan komunitas tak bisa dipandang sebelah mata, terutama untuk brand-brand produk komersial. Dari para anggota komunitas ini, brand produk menjadi lebih dikenal dan dicintai.

Di dunia otomotif, berbagai komunitas pun lahir. Misalnya Yaris Solo Community (YSOC) yang beranggotakan para pengguna dan pecinta mobil Toyota Yaris.

Tak salah, YSOC pun mendapat support penuh dari main dealer Toyota di Solo. Mereka juga masuk dalam Nasmoco Club Solo. Tahun ini YSOC telah memasuki usia 8 tahun. Perayaan ulang tahun YSOC digelar di food truck Ngarsopuro, Kamis (26/9).

Acara perayaan berlanjut pada Minggu (29/9), dengan mengundang beberapa klub Yaris di wilayah Jateng, DIY, Jatim, Jakarta, dan sekitarnya.

Sebanyak 80 mobil Yaris memenuhi area parkir Best Western Premier Hotel Solo Baru. Member YSOC yaitu Om Oji YSOC#044 (selaku GM Best Western Premier Hotel Solo Baru), perwakilan seluruh Club yang Kami Undang.

”Di setiap kegiatan kita pasti juga mengadakan charity. Jadi bukan hanya hura-hura. Kita memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan Al-Ihsan Jajar,” tutur member YSOC Oji Fahrurrazi. (rls/ria)

(rs/ria/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia