Selasa, 10 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Awal Oktober SGM Diramaikan Pameran Elektronik

02 Oktober 2019, 13: 27: 34 WIB | editor : Perdana

RAMAI: Pameran barang kebutuhan sehari-hari di Atrium Utama Solo Grand Mall, kemarin (1/10).

RAMAI: Pameran barang kebutuhan sehari-hari di Atrium Utama Solo Grand Mall, kemarin (1/10). (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Grand Mall terus memberikan kemudahan bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bersama dengan Spektra, masyarakat bisa mendapatkan berbagai promo serta cicilan barang rumah tangga. Pameran berlangsung di Atrium Utama Solo Grand Mall, 1-6 Oktober.

Public Relation Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina mengatakan, acara ini menjadi pembuka rangkaian event sepanjang Oktober. Memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Solo dan sekitarnya yang ingin mencari barang kebutuhan sehari-hari. Pengunjung tinggal memilih apa yang dibutuhkan.

“Berbagai event terus kami berikan. Karena melalui event, pengunjung bisa mendapatkan apa saja yang mereka butuhkan dengan mudah. Selain itu juga meningkatkan traffic pengunjung,” terangnya, kemarin (1/10).

Selain menawarkan produk dengan harga murah, pengunjung juga bisa mencicil dengan syarat mudah. Hanya membayar Rp 9 ribu, pengunjung bisa membawa pulang peralatan elektronik, gadget, atau perabotan rumah tangga.

”Semoga waktu yang ada ini bisa dimanfaatkan pengunjung. Kami juga bekerja sama dengan beberapa vendor. Salah satunya Candi Elektronik. Untuk kemudahan cicilan, biasanya biaya admin kan mahal. Khusus dipameran ini murah. Cukup membawa e-KTP sebagai tanda jadi,” sambung Marketing Manager Area Spektra DI Jogjakarta Samuel Vincent.

Januari hingga September, pertumbuhan Spektra mencapai 15 persen. Lewat pameran ini, diharapkan lebih meningkat. Produk yang banyak diminati sejauh ini berupa gadget dan sisanya barang elektronik serta furniture. (ser/gis/fer

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia