Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Soal Gugatan 25 Klub ke Pemilik Saham Persis, PS Mars Pilih Netral

04 Oktober 2019, 07: 20: 59 WIB | editor : Perdana

Soal Gugatan 25 Klub ke Pemilik Saham Persis, PS Mars Pilih Netral

SOLO - Di antara 26 klub internal Persis Solo, hanya PS Mars yang memilih netral. Mereka tidak mau ikut larut bersama 25 klub internal lainnya menyomasi PT Syahdana Properti Nusantara (SPN). Klub ini justru mempertanyakan kenapa sikap ini baru diambil saat ini. 

”Kami memilih netral saja. Kami fokus di pembinaan saja. Tidak elok membahas masalah saham saat tim Persis tengah berjuang lolos ke babak delapan besar (Liga 2). Kami tidak mau ikut alur masalah investor Persis ini,” ujar petinggi PS Mars Anjasmara kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Di luar itu, PS Mars juga menekankan pengelola Persis bisa merangkul klub-klub internal.

”Perlu digarisbawahi bahwa PS Mars adalah satu-satunya pendiri Persis yang masih berdiri hingga hari ini. Jadi kami selaku pendiri sangat berharap klub ini tumbuh berkembang tanpa adanya konflik. Kalau ada beberapa pihak yang mempermasalahkan saham miliki SPN, kenapa tidak dari dulu-dulu saja,” tuturnya.

Sementara itu petinggi PS Monas Asmi, Rio Arya Surenda mengakui pihaknya menyetujui atas apa yang diputuskan dalam rapat bersama wakil klub-klub internal lainnya. “Kebetulan saya tidak datang secara langsung di acara rapat tersebut. Saya mewakilkan ke anak didik saya. Terkait polemik yang ada, tentu kami berharap ada jalan keluar,” terangnya. (nik/bun)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia