Minggu, 26 Jan 2020
radarsolo
icon featured
Solo

Polemik Investor Persis, Eric & Vijaya Diminta Ikut Beauty Contest

05 Oktober 2019, 16: 39: 56 WIB | editor : Perdana

Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo ingin polemik soal investor Persis Solo diselesaikan secara fair

Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo ingin polemik soal investor Persis Solo diselesaikan secara fair (DAMIANUS BRAM/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Wali Kota Surakarta F.X. Hadi Rudyatmo ingin polemik soal investor bagi tim Persis Solo diselesaikan secara fair. Calon investor yang ingin membeli saham harus memaparkan visi misinya di hadapan 26 klub internal anggota Persis Solo.

Pria yang akrab disapa Rudy itu menganggap pemaparan visi misi sangatlah penting. Sebab, klub berjuluk Laskar Sambernyawa sudah lama bergumul di liga 2 kompetisi resmi di Indonesia. 

Padahal melihat sejarahnya, kesebelasan yang lahir pada 1923 ini memiliki catatan membanggakan dalam kompetisi nasional. Untuk mengembalikan kejayaan tersebut, Rudy ingin adanya program yang jelas dari investor dan manajemen.

“Kita punya mimpi punya industri yang menghasilkan pemain bola di Solo. Seperti akademi. Kalau investor tidak memiliki cita-cita seperti ini, ya lebih baik ganti. Menurut saya, calon investor harus ikut beauty contest di hadapan tim internal. Misal Pak Vijaya (Vijaya Fitriyasa) silakan memaparkan. Kemudian, konsepnya Pak Eric (Eric Thohir) juga dipaparkan,” jelas Rudy, Sabtu (5/10).

Setelah pemaparan dari calon investor, 26 klub internal anggota Persis Solo dapat memilih salah satu investor. Pemilihan dilakukan berdasarkan kesamaan visi misi Persis Solo untuk mengembangkan sepak bola di Kota Bengawan. (irw/ria)

(rs/irw/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia