Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sukoharjo

November, Legislator Sukoharjo Boyongan ke Gedung Dewan Anyar

05 Oktober 2019, 16: 48: 50 WIB | editor : Perdana

Ruang rapat paripurna di gedung DPRD Sukoharjo yang baru

Ruang rapat paripurna di gedung DPRD Sukoharjo yang baru (RAGIL LISTYO/RADAR SOLO)

Share this      

SUKOHARJO – Gedung baru DPRD Sukoharjo senilai Rp 39 miliar segera ditempati. Rencananya, anggota dewan setempat akan boyongan November mendatang.

Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi mengaaku telah mengecek gedung dewan baru, Senin (30/9). Menurutnya, kelengkapan sarana prasarana gedung telah rampung, sehingga pihaknya bisa mempersiapkan waktu yang tepat untuk pindah.

“Tinggal menunggu ruang rapat paripurna rampung. Kira-kira sudah 80 persen siap. Kursi dan mebeler sudah komplet tinggal memasang mikrofon saja," jelasnya, Jumat (4/10).

Untuk mebeler di ruang fraksi dan lainnya, imbuh Wawan, menggunakan mebeler dari gedung DPRD lama. “Kalau bangunan sudah siap, maka pemindahan mebeler dari gedung DPRD lama dilakukan pertengahan September. Kalau sudah selesai semua, November akan pindah," kata dia.

Sekretariat DPRD (Setwan) Basuki Budi Santoso mengatakan, pihaknya intensif melakukan pemeriksaan kondisi gedung baru. Kualitas bangunan dan fasilitas lainnya tidak ada masalah dan siap ditempati. 

"Untuk kepastian kapan pindah, kami masih menunggu intruksi bupati. Rencananya November. Tinggal menunggu kelengkapan ruang rapat paripurna dan pembersihan,” beber dia. (rgl/wa)

(rs/rgl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia