Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Piala Soeratin U-17 Jateng

Jadwal Semifinal Mundur

06 Oktober 2019, 14: 35: 59 WIB | editor : Perdana

Jadwal Semifinal Mundur

SOLO – Persis Muda Gotong Royong junior (Jr) dipastikan akan melawan Persiku Kudus di babak semifinal Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng. Tim racikan Aris Budi Sulistyo dipastikan akan menjalani laga tandang lebih dulu ke Stadion Wergu Wetan, pada 13 Oktober mendatang. Setelah itu Persis Muda akan menjalani laga hidup mati di leg kedua di Stadion Sriwedari, 20 Oktober mendatang. 

”Dipastikan ada perubahan jadwal. Seharusnya kan semifinal itu digelar tanggal 6 dan 12 Oktober. Tapi karena ada keributan suporter antara Persiku dan Persijap (Jepara) di babak 8 besar. Jadi jadwalnya seua mundur. Termasuk final dipastikan akan digelar pada 27 Oktober nanti (sebelumnya diregulasi awal dijadwalkan digelar tanggal 20 Oktober),” ujar Manajer Persis Muda GR Jr Wahyu Warsito kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Wahyu berharap di laga krusial ini, skuad Persis Muda GR mendapat dukungan dari suporter lokal di Kota Solo. Baik Pasoepati maupun Surakarta. “Tim ini sama-sama membawa nama Kota Solo (seperti Persis Solo di Liga 2), jadi kami sangat berharap juga ikut didukung suporter. Adanya suporter tentu bisa jadi pelecut semangat pemain kita bermain maksimal di tengah lapangan,” ungkapnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia