Kamis, 12 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Solo

Henry Indraguna Buka Konsultasi Hukum Gratis

07 Oktober 2019, 12: 36: 01 WIB | editor : Perdana

SIAP :Henry Indraguna saat akan bersidang.

SIAP :Henry Indraguna saat akan bersidang.

Share this      

SOLO – Radar Solo Henry Indraguna memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengetahui masalah hukum. Mulai 11 Oktober mendatang, Henry bersama rekan rekan pengacara akan membuka konsultasi hukum gratis di Solo.

Lokasi untuk konsultasi hukum gratis dilayani di Henry Indraguna Center, beralamat di Jalan R.M. Said Nomor.208, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari atau sebelah barat Perlintasan Kereta Pasar Nongko. Layanan dilaksanakan mulai pukul 10.00-17.00, bagi masyarakat yang ingin bertanya tentang persoalan hukum silahkan untuk datang.

“Banyak masyarakat yang bingung jika menghadapi persoalan hukum. Kantor kami sering didatangi mereka yang ingin lebih tahu. Kami tentu sebagai pengacara harus melayani, biar masyarakat yang ingin tahu mengerti,” ujarnya.

Untuk memberikan edukasi atau pertolongan masyarakat di sekitar Solo, Henry bersama rekan-rekan pengacara memberikan konsultasi hukum gratis. Siapa saja boleh datang, pejabat pengusaha atau masyarakat biasa yang konsultasi tidak akan dipungut biaya.

“Ini bagian dari pengabdian kami kepada masyarakat. Mulai pekan ini saya sudah bisa memberikan pelayanan. Bahkan kalau butuh pendampingan kami siap, ini sudah kami lakukan di banyak daerah “ tambahnya.(oh).

(rs/ves/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia