Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Boyolali

Penggawa Senior Persebi Optimistis Lolos

08 Oktober 2019, 08: 30: 59 WIB | editor : Perdana

KERJA KERAS: Persebi akan melakoni laga leg kedua semi final Liga 3 melawan Persekat Tegal, Minggu (13/10) mendatang.

KERJA KERAS: Persebi akan melakoni laga leg kedua semi final Liga 3 melawan Persekat Tegal, Minggu (13/10) mendatang. (NIKO AUGLANDI/RADAR SOLO)

Share this      

BOYOLALI – Langkah Persebi Boyolali meraih tiket final Liga 3 2019 Zona Jawa Tengah semakin berat. Menyusul hasil seri 1-1 saat menjamu Persekat Tegal di Stadion Pandan Arang Boyolali, Minggu (5/10).

Laga leg kedua akan digelar di markas Persekat di Stadion Trisanja Slawi, 13 Oktober mendatang. Absennya sejumlah pemain senior seperti Bayu Andra Cahyadi ternyata cukup dirasakan Laskar Pandan Arang, julukan Persebi.

”Persekat Tegal bermain apik. Sementara tim kami beberapa pemain pilar absen. Leg kedua akan membawa skuad terbaik,” beber Pelatih Persebi Ahmad Sukisno kemarin.

Benar saja Bayu Andra dalam laga kemarin absen karena akumulasi. Eks kapten Persis Solo itu menjaga optimisme timnya lolos ke babak final.

”Peluang masih 50-50. Kami akan bekerja keras mencuri poin di Tegal. Minimal bisa mencuri gol dan menahan imbang,” beber pemain asal Matesih, Karanganyar itu.

Manajer Persebi, Kukuh Hadiatmo mengatakan, kans untuk lolos ke fase berikutnya masih sangat terbuka. Dia berharap mental pemain bisa tetap fight di partai tandang.

”Selama mental pemain terjaga dan tidak demam panggung di kandang lawan, yang selama ini kita tidak pernah menang. Saya tetap optimistis, pemain tampil fight di partai krusial di Tegal. Kami berharap bsia menahan 0-0 atau menang tipis,” kata Tatang.

Di sisi lain, Stadion Pandang Arang dipenuhi suporter kedua tim saat pertandingan Minggu lalu. Atmosfer di dalam stadion berkapasitas 15 ribu penonton itu mendadak riuh dengan dukungan komunitas suporter. ”Kami akan total mengawal Persebi. Ada rencana mendukung ke Tegal di leg kedua nanti,” beber Widodo, salah satu suporter setia Persebi. (adi)

(rs/adi/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia