Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Solo Pragon Manjakan Pengunjung lewat Event Beauty and Glamour 

08 Oktober 2019, 12: 32: 52 WIB | editor : Perdana

KEKINIAN: Fashion Show di Solo Paragon Mall.

KEKINIAN: Fashion Show di Solo Paragon Mall.

Share this      

SOLO – Solo Paragon Lifestyle Mall selalu memberikan event menarik setiap bulannya. Termasuk Oktober ini. Mengusung tema Beauty and Glamour untuk memanjakan pengunjung akan tren fashion kekinian.

Diawali Erha Exhibition. Mengedukasi mengenai kecantikan dan menjaga kebersihan muka. Disusul Solo Fashion Runaway #3 dengan tema “The Journey”, 2-6 Oktober. Menghadirkan Uzy Fauziah dan Djongko Raharjo yang memberikan tips dan tren dunia fashion.

“Oktober ini kami khususkan mengambil tema ini. Sebab pengunjung yang datang ke mal rata-rata perempuan. Mereka sering mencari kebutuhan pribadi, khususnya kecantikan,” jelas Chief Marketing Communication Solo Paragon Lifestyle Mall Veronica Lahji, kemarin (7/10).

Selanjutnya, ada Fashion Ecpo dengan tema Erigo pada 9-20 Oktober. Memberi referensi kepada pengunjung mal terkait kebutuhan fashion. Serta Home and Interior Expo pada 18-27 Oktober. Memanjakan pengunjung yang ingin mecari perabotan atau desain interior. 

Di hari yang sama (18/10), digelar Anugerah Tour Expo. Dilanjutkan Make Over Bold and Glamour Lokk pada 20 Oktober. Kehadiran Bold and Glamour Look ini akan menjadi salah satu referensi pengunjung untuk make-up. Rangkaian event ditutup Solo Paragon Competition Zoo Lego pada 27 Oktober.

“Kami juga memberikan event yang bisa dinikmati semua segmen, termasuk anak-anak. Harapannya tema ini mampu menarik pengunjung untuk datang. Serta memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia