Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Lawan PSBS Biak, Tiga Pemain Kunci Persis Absen

09 Oktober 2019, 08: 50: 59 WIB | editor : Perdana

MENEPI: Jodi Kustiawan (kanan) saat mendengarkan instruksi pelatih Persis Salahudin.

MENEPI: Jodi Kustiawan (kanan) saat mendengarkan instruksi pelatih Persis Salahudin. (PERSIS SOLO OFFICIAL)

Share this      

BESAR kemungkinan ada tiga pemain yang tidak bisa diturunkan Persis Solo saat melawan PSBS Biak (9/10). Mulai dari kapten tim Jodi Kustiawan, Dedi Cahyono dan kiper Rafit Ikhwanudin

Dedi harus menjalani observasi dokter tim untuk beberapa hari ke depan karena gigi depan patah. Itu dia rasakan saat diturunkan melawan Persewar Waropen pekan lalu. Giginya patah karena terbentur kaki pemain lawan. 

Untuk Rafit, dia dipastikan tak bisa diturunkan. Penjaga gawang yang didatangkan dari tim Liga 1, Madura United pada putaran kedua ini mengalami cedera saat latihan di Sentani. Dia cedera pada bagian otot pangkal paha.  

"Saya akan lihat sampai hari H pertandingan, siapa saja yang siap diturunkan lawan Biak. Sementara pengganti Jodi dan Rafit, sudah kami persiapkan, di antaranya M Alaik, Susanto, dan Fajar di posisi belakang. Kalau kiper ada Sendri Johansah dan Andri Prabowo,” jelas Pelatih Persis Salahudin. 

Persis akan menjalani laga hidup mati melawan PSBS Biak, sore ini. Bek Persis Susanto mengaku cukup optimistis menatap laga ini.  "Kami (pemain) siap untuk memenangkan pertandingan ini, karena ini laga hidup mati. Jadi kita butuh dapat poin lawan PSBS," ujarnya. 

Di kubu lawan, kekalahan 0-1 di pertemuan pertama tentu jadi pembelajaran buat PSBS sebelum kembali melawan Persis.

"Poin kami sama dengan Persis (24 poin). Jadi kita ingin menang untuk mengamankan poin di sini (Madiun). Hasilnya apa kita lihat di lapangan besok, tentunya bagi kita ini seperti laga final," terang Pelatih PSBS Frengky Samia. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia