Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Mulai Mendata Atlet Kick Boxing

10 Oktober 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Perdana

Atlet dari sasana Eagle Eyes yang terjun di kejurnas Boxing Rambo Championship 2019 di GOR Sahabat Semarang

Atlet dari sasana Eagle Eyes yang terjun di kejurnas Boxing Rambo Championship 2019 di GOR Sahabat Semarang

Share this      

SOLO – Pengkot (Pengurus Kota) Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Solo yang baru terbentuk sebulan lalu, membuka penbuka penjaringan calon atlet potensial. Atlet binaan bisa berasal dari berbagai seni beladiri. Mulai dari kick boxing, mix martial arts (MMA) hingga muay thai.

”Saat ini kita memang terus mencari atlet potensial, semoga banyak yang berminat untuk mengembangkan diri di olahraga ini,” terang Ketua Pengkot Kick Boxing Solo Jeremy Meciaz.

Sebelumnya beberapa atlet asal Kota Solo terjun di ajang Kejurnas Kick Boxing Rambo Championship 2019 yang digelar di GOR Sahabat Semarang (28-29/9). Kontingen Solo berhasil juara umum setelah meraih 11 medali emas, empat perak, dan empat perunggu.

Solo diwakili dua sasana, yakni Sasana MMA Eagle Eyes dan sasana Predator MMA Indonesia. ”Tahun ini ada beberapa kejuaraan lainnya. seperti di Brebes hingga Jogja. Perkembangan MMA, muay thai dan kick boxing memang terus berkembang. Bisanya atletnya sama, karena mereka mendalami tiga teknik olahraga tarung ini,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia