Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Indosat Tambai Gerai untuk Gaet Pelanggan

10 Oktober 2019, 14: 01: 16 WIB | editor : Perdana

OPENING: Launching gerai baru Indosat di Solo Baru. 

OPENING: Launching gerai baru Indosat di Solo Baru.  (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO BARU – Indosat Ooredoo menggandeng PT Anugerah Prestasi Nusantara melakukan penambahan gerai baru. Berlokasi di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. VP Head of Regional Commercial Ops Indosat Ooredoo Gunung Hari Widodo mengatakan, penambahan gerai baru ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. 

Selain itu, juga upaya menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat-tempat strategis dan mudah dijangkau. Mengusung konsep one stop services. Menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi.

“Lewat konsep ini, diharapkan pelanggan dapat menikmati pengalaman baru. Sekaligus mendapatkan solusi telekomunikasi di satu tempat. Selain itu juga bentuk pelayanan kepada masyarakat. Serta komitmen kami dalam memberikan kepuasan tertinggi bagi pelanggan dan berbagai kemudahan memperoleh solusi layanan telekomunikasi,” jelas Hari, kemarin (9/10). 

Ditambahkan Hari, melalui gerai ini, pengunjung dimanjakan berbagai pilihan smartphone dengan paket data transparan di jaringan tercepat. Serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital. 

Gerai baru ini merupakan gerai ke 4. Setelah sebelumnya dibuka di Purwokerto, Klaten, dan Jogja. “Pembukaan gerai di Solo Baru juga bertujuan untuk melengkapi channel layanan kepada pelanggan. Selain tersedia secara online di website, media sosial, aplikasi, dan UMB,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia