Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kemeriahan General Staff Meeting Best Western Premier Solo Baru

10 Oktober 2019, 14: 42: 30 WIB | editor : Perdana

SERU: General staff meeting di Hotel Best Western.

SERU: General staff meeting di Hotel Best Western.

Share this      

SOLO BARU – Manajemen Best Western Premier Solo Baru kembali menggelar general staff meeting (GSM). Berlangsung di ruang Violan I dan II Meeting Room, Senin (7/10). Diikuti seluruh karyawan dan jajaran manajemen.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian kinerja yang telah diraih manajemen.

“Acara rutin per tiga bulan ini untuk memberikan apresiasi atas kinerja karyawan. Serta memotivasi mereka untuk terus memberikan pelayanan terbaik dari servis maupun produk. Khususnya kepada para tamu. Harapannya tamu yang menginap atau mengadakan acara di sini punya kesan menyenangkan dan berbeda,” kata Public Relation Best Western Premier Solo Baru Roshyana Meyda Sufrian.

GSM kali ini mengusung tema “Bangun Tidur Kuterus… GSM”. Dipandu host dari tim sales and marketing department. Acara dimeriahkan flashmob senam SKJ 88 dan dance Senorita versi koplo. Serta live music dari A&F Band.

Pada kesempatan ini juga diberikan penghargaan kepada karyawan terbaik. Serta pemaparan informasi terbaru seputar perkembangan hotel. Baik informasi internal maupun kaitannya dengan program dari promo. 

Manajemen memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada Best Employee of the Month Quarter Batch 1 dan 2. Diberikan kepada Dwi Aris Munandar dan Dian Setiono dari front office department. Karyawan yang dinobatkan sebagai karyawan terbaik berkesempatan mengikuti program pemilihan Best Employee of The Year. Berhadiah uang tunai dan grand prize jalan-jalan ke luar negeri. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia