Minggu, 20 Oct 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Foto Editan Camat Baturetno Siap Dipermalukan Beredar di Medsos

10 Oktober 2019, 17: 21: 22 WIB | editor : Perdana

Unggahan foto editan camat Baturetno yang sempat diunggah seseorang di grup Facebook Kabar Wonogiri

Unggahan foto editan camat Baturetno yang sempat diunggah seseorang di grup Facebook Kabar Wonogiri (IWAN KAWUL/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – Foto editan Camat Baturetno Joko Waluyo beredar di media sosial (medsos) dan menjadi perbincangan. Dalam akun grup Facebook Kabar Wonogiri, foto camat diunggah dengan tulisan bersedia dipermalukan atas kesalahannya.

Foto editan itu diunggah oleh pemilik akun facebook Pak Try di grup Facebook Kabar Wonogiri pada Kamis (10/10) sekitar pukul 10.12. Akun tersebut membuat editan dengan mengambil dua foto Joko Waluyo disertai caption. Isi captionnya yakni, "saya siap dihukum dipecat, dipermalukan di depan umum, untuk menebus kesalahan saya. Camat Baturetno.”

Unggahan itu sontak mendapat banyak komentar dari para warganet anggota grup. Ada yang mengingatkan kepada pemilik akun pengunggah konten untuk tidak menyebarkan karena bisa terkena UU ITE. Tak sedikit yang bertanya-tanya maksud dari unggahan itu.

"Yen dicerna soko kata-katane kui mung gawe janji. Misale de e gawe kesalahan de e siap dihukum," tulis pemilik akun Dimas pada kolom komentar.

"Wah, Pak Camat daerahku, keno opo kui," tulis pemilik akun yang lain.

Hingga tangkapan layar dibuat, setidaknya sudah ada 177 komentar beragam dari warganet. Namun, pada pukul 11.15, postingan dari pemilik akun Pak Try sudah lenyap dihapus oleh admin grup sebelum menjadikan polemik.

Dimintai konfirmasi terkait beredarnya foto editan tersebut, Camat Baturetno Joko Waluyo menanggapi dingin. Melalui sambunan teleponnya, Joko yang pernah bertugas sebagai Camat di Giritontro itu memilih untuk tidak menanggapinya.

"Maaf mas, terkait postingan tersebut, saya tidak ingin menanggapi. Maaf ya," kata Joko sembari menutup sambungan telepon. (kwl/ria)

(rs/kwl/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia