Kamis, 14 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Karanganyar

Ngebut Tabrak Trotoar, Dua Pemuda Tewas

11 Oktober 2019, 15: 04: 01 WIB | editor : Perdana

JALUR TENGKORAK: Lokasi kecelakaan maut renggut dua nyawa.

JALUR TENGKORAK: Lokasi kecelakaan maut renggut dua nyawa. (RUDI HARTONO/RADAR SOLO)

Share this      

KARANGANYAR – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan Lawu Palur – Karanganyar. Dua pengendara sepeda motor tewas usai menabrak trotoar dan pohon di depan kantor Kecamatan Jaten, Kamis dini hari (10/10).

Identitas korban adalah Tiyo Pratama, 22 warga Dusun Kebojongan Kecamatan Comal Kabupaten Pekalongan dan Ihsan Nur Shodiq, 20 warga Desa Brujul Kecamatan Jaten. Mereka mengalami kecelakaan tunggal. Diduga dalam kondisi mabuk usai pesta miras di salah satu tempat karaoke di wilayah Palur, Jaten.

Keduanya berboncengan tiga dengan Honda Scopy nomor polisi AD 5900 NE. Satu rekannya yakni Seto Anggiro, 17 warga Suruh Kalang Kecamatan Jaten hanya mengalami luka di bagian kaki kiri. 

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Faris Budiman melalui Kanit Laka Ipda Sutarno mengungkapkan, kecelakaan yang menimpa ketiga pemuda tersebut lantaran sebelumnya mereka menggelar pesta miras di salah satu karaoke di Palur, Sukoharjo.

Lantaran dalam posisi terpengaruh minuman keras, Ihsan mengendarai sepeda motornya secara sempoyongan. Hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak trotoar. Sepeda motor korban rusak cukup parah. Dua korban meninggal mengalami luka di bagian kepala.

”Mereka pulang boncengan tiga orang dalam keadaan mabuk. Ketika melintas dari barat (arah Palur) menuju ke timur (arah Karanganyar Kota), pengendara kehilangan keseimbangan dan menabrak trotoar dan pohon di pinggir jalan. Dua orang meninggal dunia karena luka pada bagian kepala dan satu dilarikan ke rumah sakit,” kata Sutarno. (rud/adi)

(rs/rud/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia