Senin, 09 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Piala Soeratin U-17, Dapat Untung di Lokasi Netral

12 Oktober 2019, 08: 35: 59 WIB | editor : Perdana

Persis GR Jr siap berlaga di babak semifinal Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng

Persis GR Jr siap berlaga di babak semifinal Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng (NIKKO AUGLANDY/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Persis Muda Gotong Royong (GR) Junior (Jr) siap menjegal Persiku Kudus di babak semifinal Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng, sore ini (12/10). Persis Muda Jr akan menjalani laga tandang lebih dulu. Kabar baiknya, laga leg pertama ini tak akan digelar di markas Persiku di Stadion Wergu Wetan. 

”Pertandingan dipastikan digelar di Stadion Wujil Ungaran. Persiku mendapat sanksi karena kerusuhan suporter (jadi laga kandang digelar di luar Kudus),” terang Manajer Persis Muda Jr Wahyu Warsito kepada Jawa Pos Radar Solo kemarin.

Tentu ini jadi sebuah keuntungan buat Persis Muda Jr. selain akan mengoptimalkan pertemuan pertama ini, Persis Muda Jr juga siap mengoptimalkan leg kedua di Stadion Sriwedari, Minggu (20/10) mendatang agar bisa berbuah kemenangan.

”Semoga hasilnya diberkati oleh Allah. Kita cukup optimistis bisa menang di laga ini,” ujarnya.

Persis Muda Jr hingga saat ini tercatat belum sekalipun merasakan kekalahan. Rapor tandang Persis Muda Jr juga cukup ciamik, karena beberapa kali sukses menang atas tuan rumah. Seperti menang di markas ISP Purworejo (2-1), Persiba Banyumas (2-0).

”Lawan Persiku kita cukup yakin bisa menang. Saat ini perkembangan permainan anak-anak terlihat cukup baik progresnya. Semoga mental bertanding mereka berjalan dengan baik di laga nanti,” ucap Pelatih Persis Muda Jr Aris Budi Sulistyo. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia