Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Wonogiri

Lansia Hadang KA Melaju Kencang

Dugaan Bunuh Diri Masih Diselidiki

16 Oktober 2019, 15: 00: 52 WIB | editor : Perdana

GALI INFORMASI: Olah TKP kecelakaan KA di Ledoksari kemarin (15/10).

GALI INFORMASI: Olah TKP kecelakaan KA di Ledoksari kemarin (15/10). (A.CHRISTIAN/RADAR SOLO)

Share this      

WONOGIRI – Sarjono, 67, warga Dusun Kramat RT 1 RW 2 Desa Tempursari, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri tewas tertabrak kereta api (KA) Pasundan di palang Ledoksari, Selasa (15/10).

Dwi Fitrianto, 36, penjaga palang pintu KA mengatakan, saat palang pintu KA tertutup dan kereta mendekat, lanjut usia tersebut malah berlari dari arah utara dan menghadang KA yang melaju kencang.

“Saya tiup peluit berulang kali tapi tidak dihiraukan (Sarjono). KA juga tidak bisa berhenti karena posisinya mendadak dan sudah dekat,” ujar warga Dawung RT 03 RW 01 Kemiri, Kebakkramat, Karanganyar ini.

Saksi lainnya, Yulianto,42, mengatakan, sebelum kejadian, Sarjono duduk sekitar bengkel milik Yulianto. Ketika ditanya hendak ke mana, Sarjono hanya diam. “Sempat saya tawari minum juga tidak menjawab apa-apa,” katanya.

Ditemui di lokasi kejadian, Kapolsek Jebres Kompol Juliana belum bisa memastikan apakah ada unsur bunuh diri dalam kejadian tersebut. “Kita masih menunggu keluarga korban untuk datang. Tadi sudah dihubungi. Jasad kita bawa ke RSUD Dr. Moewardi untuk diotopsi,” pungkas dia. (atn/wa)

(rs/atn/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia