Selasa, 10 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Gelar Uji Coba di Kampung Halaman, Persis Belum Memuaskan

17 Oktober 2019, 16: 58: 24 WIB | editor : Perdana

Persis Solo menggelar laga uji coba melawan PS UNS di Stadion Sriwedari

Persis Solo menggelar laga uji coba melawan PS UNS di Stadion Sriwedari (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Persis Solo menjalani laga uji coba di Stadion Sriwedari, Kamis pagi (17/10). Laskar Sambernyawa menang 2-0 atas PS UNS.

Uji coba ini dijalani untuk memantapkan kerangka tim. Persis Solo bakal menjalani laga hidup mati melawan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida Jogja (21/10) mendatang.

Laga uji coba yang dijalani Persis tadi pagi belum bisa dikatakan memuaskan. Hal itu juga diakui pelatih Persis Solo Salahudin. Menurut dia, kekurangan tim ada pada fisik dan taktik.

”Perkembangan sudah ada, tetapi yang kita lihat cara kerjanya belum jalan seperti yang kita harapkan. Dalam dua hari ini akan kita latih bagaimana cara kerja kita untuk melawan PSIM Jogja nanti,” terang Salahudin.

Ditambahkan Salahudin, ada dua pemain PSIM Jogja yang patut diwaspadai oleh anak didiknya. Yakni Christian Gonzales dan Ikhsan Pratama. Antisipasi terhadap dua pemain tersebut sudah dipersiapkan.

Selain itu, motivasi juga terus disuntikkan kepada para pemain. Salah satunya dengan keputusan mengajak para pemain pulang kampung ke Solo. Seperti diketahui, selama proses revitalisasi Stadion Manahan, Persis ber-home base di Madiun. (nik/mg9/mg10/ria)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia