Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Olahraga

Jelang Persis Solo Kontra PSIM Jogja, M. Isa Terancam Absen

18 Oktober 2019, 07: 55: 59 WIB | editor : Perdana

M. Isa (kiri) saat diturunkan Persis Solo beruji coba dengan PS UNS, kemarin

M. Isa (kiri) saat diturunkan Persis Solo beruji coba dengan PS UNS, kemarin (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO - Pencetak dua gol Persis Solo di laga terakhir kontra PSBS Biak, M. Isa terancam tak bisa dimainkan saat Persis menjalani laga kontra PSIM Jogja, Senin (21/10) mendatang.

Dokter Persis Iwan Wahyu Utomo menjelaskan, M. Isa mengalami cedera saat pertandingan uji coba melawan UNS, kemarin (17/10). Cedera terjadi lantaran salah tumpuan saat merebut bola. 

“Hasil pemeriksaan rontgen, tidak ada fraktur atau retak pada tulang di pergelangan kaki. Saat ini masih direncanakan untuk konsultasi lanjut ke dokter ortopedi di RS Indriati,” ujar Iwan Wahyu.

Sebelumnya, Jodi Kustiawan dipastikan tak bisa turun karena masih cedera. Kiper Sendri Johansah juga masih dalam pantauan. Dia mengalami syaraf terjepit pada bagian punggung bawah diakibatkan trauma umum.  

Akibat jatuh tersebut, ada benjolan di tulang belakang Sendri yang menimbulkan nyeri. Walau begitu, eks kiper PSIS Semarang tersebut terlihat cukup cekatan dalam sesi latihan yang dijalani.

Perihal perkembangan tim, Head Coach Persis Solo Salahudin masih mempermasalahkan banyaknya pemain yang cedera. Situasi ini jelas jadi kabar yang kurang baik buat tim.

“Penurunan performa kita kemarin-kemarin memang karena adanya pemain (inti) yang cedera, yang ikut mempengaruhi permainan tim. Akan melawan PSIM, saya tetap optimistis pada skuad kita ini,” ujar Salahudin. (mg9/mg10/nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia