Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Topcoat Solo Hadirkan Coating Teknologi Terbaru

18 Oktober 2019, 17: 52: 23 WIB | editor : Perdana

TAHAN LAMA: Proses coating menggunakan Sapphire Serum Coating di Topcoat Solo. Foto Bawah, Seremonial potong tumpeng oleh Anthony Nugroho diserahkan kepada sang ibunda saat grand opening.

TAHAN LAMA: Proses coating menggunakan Sapphire Serum Coating di Topcoat Solo. Foto Bawah, Seremonial potong tumpeng oleh Anthony Nugroho diserahkan kepada sang ibunda saat grand opening. (EDY WIDODO/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Musim kemarau yang cukup panjang bisa jadi sangat berpengaruh terhadap berbagai hal. Termasuk perawatan terhadap mobil yang seringkali berdebu karena aktivitas harian. Sehingga makin lama mayoritas pemilik mobil menginginkan perawatan mobilnya bisa lebih awet, tanpa harus keluar masuk salon mobil.   

Fenomena itulah yang mendorong dibukanya TOPCOAT Solo yang beralamat di Jalan Raya Palur Km 5,5 Karanganyar. Gerai autodetailing ini memberikan layanan utama berupa coating yang terbagi dalam dua segmen. Yaitu nano ceramic coating untuk segmen menengah dan Sapphire Serum Coating untuk segmen menengah atas. 

“Untuk Nano Ceramic Coating kita banderol dengan kisaran harga mulai Rp 2,5 juta. Sedang yang menggunakan Sapphire Serum Coating yang merupakan teknologi terbaru kita banderol mulai Rp 4,4 juta. Layanan tersebut sudah meliputi coating seluruh body cat mobil, interior dan ruang mesin. Termasuk untuk pengerjaan kaca, velg, hingga ban,” papar Owner TOPCOAT Solo, Anthony Nugroho disela acara grand opening, Kamis (17/10) kemarin.

Dengan beroperasinya TOPCOAT Solo, diharapkan menjadi satu-satunya rujukan terbaik dan terdepan untuk coating dan autodetailing di Solo dan Jawa Tengah. Terlebih di tempat tersebut juga dilengkapi satu ruangan khusus yaitu infra red room. Sehingga pengerjaannya lebih cepat, lebih rata dan lebih bersih. 

Menariknya, selama grand opening diberikan promo free premium wash and wax. Dengan menggunakan sabun khusus dan wax, sehingga kilapnya yang lebih baik serta memberikan efek hidrofobik (air diatas daun talas). Disamping promo menarik lain, berupa diskon 20 persen khusus coating hingga 17 November 2019.

“Sebelum prosesi grand opening sudah banyak konsumen yang melakukan indent pengerjaan coating. Bahkan ada konsumen yang menunggu hingga enam bulan untuk di coating. Antusiasme konsumen terhadap layanan ini juga sangat tinggi. Mengingat mobil yang sudah dicoating harga paskajualnya bisa menjadi lebih tinggi. Sehingga sangat value for money,” jelas Anthony.

Sementara itu, President Director TOPCOAT, Christopher Sebastian menambahkan, Gerai TOPCOAT Solo merupakan gerai ketujuh. Setelah sebelumnya dibuka di BSD Tangerang, Gading Serpong Jakarta, Pekanbaru, Makassar, Pematang Siantar, dan Jakarta Selatan. Menurutnya Kota Solo sudah menjadi barometer Jawa Tengah. Sehingga Solo jadi kota pertama dibukanya TOPCOAT di Jawa Tengah. Termasuk penggunaan Sapphire Serum Coating yang merupakan generasi keempat industri coating.

“Dengan pengaplikasian Sapphire Serum Coating, banyak manfaat yang didapatkan. Seperti tahan gores, tahan bakar dan mudah dihapuskan bekasnya. Jadi coating ini semacam cairan senyawa kaca yang kita aplikasikan ke body cat mobil. Coating ini merupakan teknologi baru yang kilapnya mampu bertahan hingga 3 tahun,” ungkap  Christopher. (edy/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia