Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Mini Zoo Hadir di Palur Plasa

18 Oktober 2019, 18: 00: 46 WIB | editor : Perdana

DIMINATI: Suasana Mini Zoo #6 di lantai 1 Palur Plasa, kemarin.

DIMINATI: Suasana Mini Zoo #6 di lantai 1 Palur Plasa, kemarin.

Share this      

KARANGANYAR – Palur Plasa terus berkomitmen menghadirkan beragam event menarik. Sekaligus memenuhi kebutuhan keluarga. Mengisi weekend, Palur Plasa menghadirkan Mini Zoo #6, 19-20 Oktober di lantai 1. Sebagai sarana liburan sekaligus memperkenalkan beragam macam hewan kepada anak-anak.

Staff Event Palur Plasa Denny Antariksawan mengatakan, gelaran ini sudah keenam kalinya hadir. Sebagai wadah berkumpulnya komunitas pecinta hewan. Total 22 komunitas hewan di Kota Solo dan sekitarnya ambil bagian.

“Mini Zoo #6 ini wadah berkumpulnya teman-teman komunitas pecinta hewan. Bisa saling mengenalkan hewan yang dimiliki sekaligus edukasi kepada pengunjung. Hewan-hewan di Mini Zoo #6 jinak dan bisa diajak main. Jadi bukan binatang ekstrem. Tak hanya pameran binatang, tetapi juga lomba dari komunitas,” jelas Denny, kemarin (17/10). 

Ditambahkan Denny, acara ini bisa jadi wahana edukasi bagi anak-anak. Sekaligus mengenalkan mereka dengan hewan. Anak-anak yang belum pernah ke kebun binatang atau taman satwa, bisa datang ke Palur Plasa. Sedangkan koleksi hewan yang ada yakni ayam hias, ikan cupang, musang, ayam ketawa, dan lainnya.

Anak-anak juga diajak berinteraksi lewat lomba mewarnai bertema binatang. Lomba ini tidak ada batasan usia. “Harapannya event ini mampu memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada anak-anak. Sekaligus menumbuhkan rasa cinta binatang,” bebernya. (gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia