Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Aston Hadirkan Aneka Menu Baru Spesial Oktober

19 Oktober 2019, 19: 04: 26 WIB | editor : Perdana

GUGAH SELERA: Aneka menu kreasi Aston Solo Hotel.

GUGAH SELERA: Aneka menu kreasi Aston Solo Hotel.

Share this      

SOLO – Cashmere Restaurant Aston Solo Hotel kembali menyuguhkan beberapa menu terbaru. Di antaranya yang menjadi unggulan adalah baked chicken rice. Komposisimua Javanese fried rice, grilled chicken, mozzarella cheese, cheddar cheese, dan egg salted mayo. Atau bisa juga mencicipi menu lain yang tidak kalah lezat yaitu enoki chicken roll teriyaki.

Tidak hanya menu utama, Aston Solo Hotel juga meluncurkan dessert perpaduan blueberry cake yang lembut dengan blueberry sauce dan fruit cocktail. Harganya dijamin tak menguras dompet.

“Keunikan kuliner di Aston Solo yaitu berbagai menu menarik yang disajikan setiap bulannya. Berasal dari berbagai daerah di segala penjuru nusantara dan dunia. Sehingga sangat menarik untuk dicicipi kelezatannya,” ungkap Public Relations Aston Solo Hotel Paulina Delfia.

Sebagai pelengkap, Aston Solo juga menghadirkan dua minuman menyegarkan. Yaitu hello-oo dan hello sunrise. Jika Anda ingin menikmati minuman segar yang manis, hello-oo pilihannya. Terbuat dari oreo dan freshmilk. Minuman lain yang tak kalah segar yaitu Hello sunrise yang memiliki komposisi carrot, orange chill, dan honey.

Pilihan menu spesial ini tidak hanya dapat dinikmati oleh tamu menginap. Bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan spesial khusus sepanjang Oktober dari Aston Solo, dapat mengunjungi Cashmere Restaurant. Terletak di lantai 5 Aston Solo Hotel. (rls/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia