Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola

Persis Muda GR Jr Optimistis Balikkan Keadaan

20 Oktober 2019, 11: 30: 59 WIB | editor : Perdana

POTENSIAL: Pertandingan Persis Muda Gotong Royong Junior (jersey merah) di ajang Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng.

POTENSIAL: Pertandingan Persis Muda Gotong Royong Junior (jersey merah) di ajang Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng. (ARIEF BUDIMAN/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Persis Muda Gotong Royong (GR) Junior (Jr) dipastikan akan menjalani laga hidup mati di babak semifinal Piala Soeratin U-17 2019 Zona Jateng, yang akan digelar di Stadion Sriwedari sore ini (20/10). 

Dalam pertemuan pertama di Stadion Pandanaran Wujil Semarang , 12 Oktober lalu, Persis Muda menyerah atas Persiku Kudus dengan skor 1-3. Satu-satunya gol Persis Muda dicetak oleh Saifullah di menitke-71'. Sedangkan tiga gol Persiku dicetak oleh Safna Delfi (32'), Zola Anggoro (45'), dan penalti kapten tim Nanda Heru di menit ke-56'.

Kini di leg kedua di Sriwedari, Persis tentu berharap anak didiknya bisa unjuk gigi. “Kemarin (leg pertama) kiper kita blunder dan kena penalti. Semoga (di leg kedua) kita bisa bangkit,” terang Manajer Persis Muda Gotong Royong Jr Wahyu Warsito.

Dia paham in jadi beban berat buat pemainnya untuk membalikkan keadaan. Persis minimal harus bisa menang selisih 3-0 di laga ini. Tak mudah tentunya, mengingat lawan yang dihadapi tercatat belum sekalipun kalah di musim ini. 

”Saya tetap optimistis bisa membalikkan keadaan. Kalaupun tidak lolos (ke final) tak masalah, mengingat kita tak ada target di sini (Piala Soeratin). Apalagi kita persiapan cuman tiga mingu, bagi saya ini pencapaian yang sudah luar biasa,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia