Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Sepak Bola
Persis Solo VS Psim Jogja

Nekad Berangkat, Denda Menanti

20 Oktober 2019, 08: 50: 59 WIB | editor : Perdana

KAWAL DENGAN DOA: Pasoepati mendukung Persis Solo saat berlaga melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis Madiun (16/8).

KAWAL DENGAN DOA: Pasoepati mendukung Persis Solo saat berlaga melawan PSIM Jogja di Stadion Wilis Madiun (16/8). (RADAR MADIUN PHOTO)

Share this      

DPP Pasoepati menerima surat dari Polda DIJ. Surat tersebut memberi penjelasan bahwa manajemen PSIM sudah memastikan tak memberikan kuota buat suporter asal Solo, yang mau mendukung Persis berlaga kontra PSIM di Stadion Mandala Krida (21/10) nanti. 

Surat dari Polda DIJ kepada PT LIB ini tentang usulan pemberian sangsi jika suporter Solo dateng menyaksikan pertandingan ini. 

“Kita sudah diultimatum memang oleh pihak kepolisian untuk tak memberangkatkan anggota, dan memang DPP secara resmi tak ada tur resmi ke Jogja. Jika ada yang masih berangkat itu bukan menjadi tanggung jawab dari DPP Pasoepati,” terang Presiden DPP Pasoepati Aulia Haryo kepada Jawa Pos Radar Solo.

Sayangnya masyarakat Solo masih berharap permintaan manajemen Persis untuk bisa menggelar live streaming di laga ini, bisa disetujui oleh PT LIB maupun panpel PSIM. Hingga saat ini belum ada titik terang terkait hal ini, besar kemungkinan baru akan ditentukan saat technical meeting besok (20/10).

”Manajemen (Persis) tengah berjuang agar bisa diperbolehkan live streaming. Jika ada siaran, mungkin akan ada nobar nantinya,” ujarnya. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia