Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Layur fave Solo, Oleh-Oleh Khas Kekinian

21 Oktober 2019, 12: 00: 59 WIB | editor : Perdana

RENYAH: Camilan Layur fave Solo cocok dijadikan oleh-oleh.

RENYAH: Camilan Layur fave Solo cocok dijadikan oleh-oleh.

Share this      

SOLO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap tamu. Salah satunya di makanan dan minuman. Kini, favehotel Solo mulai merambah produk oleh-oleh. Dalam rangka pengembangan di bidang kuliner.

Nah. Salah satu oleh-oleh yang ditawarkan yakni Layur fave Solo. Hasil kreasi Executive Chef favehotel Solo Aris Sasongko. Gereh atau ikan asin layur biasanya terasa asin sekali. Dimasak menyerupai keripik dengan rempah-rempah rahasia dan asli Kota Bengawan. Membuat layur fave Solo cocok dijadikan oleh-oleh saat berkunjung ke Kota Solo.

Layur fave Solo dibanderol Rp 15.000 per pcs isi 100 gram. Tersedia dalam berbagai varian rasa. Yakni original, keju, balado, dan jagung manis. Saat ini, pemasaran saat didominasi via online dan pengiriman ke luar Kota Solo.

Pemesanan bisa langsung melalui WA (0895 4225 94956 atau 0895 4225 94954). Serta via IG @favemanahansolo dan @favesolobaru.

“Kami sangat konsen mengembangkan potensi wisata di Kota Solo. Salah satunya wisata kuliner. Sebagai salah satu ciri khas Kota Solo. Kami angkat layur untuk go nasional bahkan sampai go international. Sehingga rasanya belum ke Solo kalau belum mencoba layur fave Solo,” papar Cluster General Manager favehotel Solo Ika Florentina. (adv/fer)

(rs/fer/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia