Selasa, 12 Nov 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Grand HAP Hotel Solo Lolos Sertifikasi Bintang 4

21 Oktober 2019, 15: 00: 59 WIB | editor : Perdana

NAIK GRADE: Syukuran di Grand HAP Hotel Solo.

NAIK GRADE: Syukuran di Grand HAP Hotel Solo.

Share this      

SOLO – Grand HAP Hotel Solo dinyatakan lolos sertifikasi hotel bintang 4. Sebagai rasa syukur, digelar perayaan di halaman depan hotel saat gelaran car free day (CFD), kemarin (20/10). 

General Manager Grand Hap Hotel Solo Nani Maharani mengatakan, ini merupakan capaian yang cukup besar. Beberapa fasilitas dihadirkan, yakni kolam renang, fitness center, cafe, penambahan ruang meeting, dan Chinnese resto khusus menyajikan menu masakan Chinnese food.

“Kolam renang ini berada di lantai dasar. Satu level dengan lobi, sehingga mudah diakses tamu. Kolam renang ini salah satu daya tarik anak-anak. Sehingga jika ada keluarga yang menginap di sini akan semakin betah. Lolosnya sertifikasi hotel bintang 4 yang kami terima, harapannya bisa bersaing dengan hotel lain di Solo,” jelas Nani, kemarin (20/10). 

Selain itu, ada fasilitas fitness center yang sudah di-upgrade dengan peralatan olahraga profesional. Juga dihadirkan cafe dan Chineese resto. Di mana food and beverage menjadi salah satu perhatian Grand HAP Hotel. Chineese resto ini khusus menghadirkan menun makanan oriental. Disajikan dengan bumbu dan rasa otentik.

“Kami juga menambah satu ruang meeting. Totalnya ada 12 meeting room. Sampai saat ini MICE masih mendominasi, hampir 80 persen. Menyusul OTA dan leisure. Harapannya status bintang 4 ini mampu meningkatkan okupansi. Rata-rata per bulan mencapai 70 persen,” bebernya. (rls/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia