Sabtu, 07 Dec 2019
radarsolo
icon featured
Ekonomi & Bisnis

Kebab Premium Berbahan Daging Sapi Pilihan

23 Oktober 2019, 14: 34: 55 WIB | editor : Perdana

PILIHAN TERBAIK: Aneka menu kebab di tenant Kabobs kini hadir di Solo Grand Mall.

PILIHAN TERBAIK: Aneka menu kebab di tenant Kabobs kini hadir di Solo Grand Mall. (SERAFICA GISCHA P/RADAR SOLO)

Share this      

SOLO – Solo Grand Mall semakin intens menghadirkan kuliner kelas premium. Sebab segmen kuliner memberikan kontribusi lumayan besar, yaitu sekitar 60 persen. Nah, kuliner premium terbaru yang hadir yakni varian kebab.

Co-Founder and Business Director Kabobs Goen Gunawan mengatakan, menu kebab yang ditawarkan menggunakan bahan-bahan premium. Mulai dari daging, sayur, dan saus yang digunakan. Menariknya, Solo Grand Mall merupakan mal pertama yang ada tenant Kabobs.

“Pembukaan tenant di Solo Grand Mall tak lepas dari tingginya permintaan masyarakat di media sosial. Sedangkan Solo merupakan kota keempat,” ujarnya, kemarin (22/10).

Kabobs menawarkan 15 varian menu. Terbagi dari kelas premium dan luxury. Di antaranya classic, vegetable, barbeque, black pepper, beef cheese, beff cheese mayo, dan full beef. Kemudian beverage yang spesial yakni ice greency.

“Best seller kebab ada beff cheese mayo. Pastinya full beff sehingga terkesan padat. Meski tergolong snack, kebab bisa sebagai pengganti makan berat. Selain sehat, karbohidratnya rendah. Kebab juga digemari semua kalangan. Baik anak-anak hingga orang tua,” imbuhnya.

Public Relations Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina menambahkan, hadirnya Kabobs semakin memperkaya ragam kuliner. Diharapkan ini membikin pengunjung tidak pernah bosan. Kabobs juga melengkapi sajian kuliner premium yang ada di Solo Grand Mall. Karena racikan sendiri, Kabobs dijamin membikin pelanggannya puas.

“Tenant ini melengkapi spot kuliner yang sebelumnya sudah kami miliki. Di Kabobs ini tidak hanya beli kebab saja. Pengunjung juga bisa nongkrong atau menjadikannya tempat untuk bertemu teman maupun kolega,” tandasnya. (ser/mg7/gis/fer)

(rs/gis/per/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia